Jumat, 27 Desember 2013

Hotel Grand Hyatt Jakarta : Sensasi Menjadi Raja di Tengah Hiruk Pikuk Ibu Kota

Pernahkah Anda bermimpi menjadi seorang raja? Saya sering. Tapi sungguh, saya tidak suka bermimpi seperti itu, sebab saat bangun, mimpi tinggallah mimpi. Dan saya tetaplah orang biasa. Bukan seorang raja.

Sensasi menjadi seorang raja kini bisa menjadi nyata. Dijamin, di tempat ini, siapa pun akan diperlakukan layaknya seorang raja. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Bahkan di dalam hiruk pikuk dan hingar bingar kota, Anda sudah bisa mendapatkannya. Ya, tempat itu tak lain dan tak bukan adalah Hotel Grand Hyatt Jakarta. Hotel berbintang lima ini sangat layak disebut sebagai istana. Kamar-kamarnya, fasilitasnya, tempat makannya, pelayanannya, bahkan hingga kamar mandinya, sangat bisa memanjakan tamunya laksana raja.


Anda yang berencana membuat pernikahan spektakuler yang tak akan ingin dilupakan seumur hidup, sebaiknya mempertimbangkan hotel ini. Serahkan segala urusannya pada hotel Grand Hyatt Jakarta. Apa pun yang Anda butuhkan sudah pasti bisa terpenuhi. Dari mulai bunga, makanan, hingga ini-itunya dipersiapkan secara sempurna oleh ahlinya. Anda bisa memilih Grand Ballroom atau pun di Penthouse Terrace di lantai 26 yang super-istimewa.

Grand Ballroom dan Penthouse Terrace Hotel Grand Hyatt Jakarta

Ingin berbulan madu? Tak peru ke Bali atau luar negeri. Menginap di kamar Presidential Suit, Gran Executive Suite, Premier Suite, Grand Suite, Grand Club, atau bahkan di kamar Grand King sekali pun, pasti akan memberikan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. 

Kamar-kamar di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Saat liburan, Hotel Grand Hyatt Jakarta juga bisa menjadi pilihan menginap seluruh anggota keluarga. Aksesnya yang mudah dalam menjangkau tempat hiburan dan wisata yang ada di Jakarta tentu menjadi alasan lain, selain kenyamanan dan kepuasan yang akan diperoleh dari hotel ini. Baik dari restaurannya, Club Olympus-nya, Fitness Centre & Spa-nya, kolam renangnya, outdoor jogging track-nya, tennis and mini basketball courts-nya, hingga pelayanannya. Berbelanja di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Senayan, dan Senayan City; bermain golf di 40 lapangan golf terkenal di Jakarta; atau pun berjalan-jalan ke Monas, Museum Nasional, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan lain-lain pun bisa dilakukan dengan mudah.

Fasilitas-fasilitas di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Bagi Anda para pebisnis, Hotel Grand Hyatt Jakarta juga bisa mengakomodasi semua kebutuhan Anda. Dengan layanan 24 jamnya, hotel ini bisa dijadikan tempat untuk event bisnis atau pun tempat meeting bisnis yang sangat potensial. Fasilitas rental komputer, ruang konferensi privat, ruang konferensi multimedia, videoconference, layar monitor 42 inci, secretarial and courier service, faksimili, internet, serta layanan alih bahasa, tersedia dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Para pencinta kuliner jangan sampai melewatkan sajian makanan yang ada di hotel ini. Anda patut menjajal semuanya. Grand CafĂ© menyediakan masakan khas Indonesia, Asia, dan juga barat; C's Steak and Seafood Restaurant menyediakan steak dan juga makanan laut; adapun Sumire menyediakan makanan khas tradisional Jepang. 

Tempat-tempat sajian makanan di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Jika Anda ingin makan dengan view pemandangan yang lain, cobalah Seafood Terrace, Burgundy, dan juga Fountain Lounge. Seafood Terrace memberi Anda pemandangan lagoon yang cantik dan romatis. Burgundy menawarkan Anda berbagai macam sajian dan juga top-of-the-line cocktails dengan suasana yang eksklusif. Sedangkan Fountain Lounge memberikan Anda pemandangan suasana Bunderan HI di malam hari.

Itulah Hotel Grand Hyatt Jakarta. Sebuah hotel mahakarya Sinarmas Land yang memanjakan pengunjungnya. Dengan Integrity, Unity, Diligence, Customer Driven, and Innovation, Sinarmas Land hadir menjadi pionir dalam bidang property developer.

Referensi
http://www.jakarta.grand.hyatt.com


*Catatan: 500 kata, tanpa judul dan tanpa keterangan gambar.



22 komentar:

  1. wah jadi mupeng nih pengen jadi orang kaya biar bisa nginep di sana hahaha....

    BalasHapus
  2. Kapan ya kita bisa kopdaran disitu mak Nia..dalam sebuah event mewah...

    BalasHapus
  3. keren banget ya mak hotelnya..tapi saya sih takut nginep disitu..takut jadi nggak mau pulang..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... betul... Aduh kapan ya bisa nginep di situ? :)

      Hapus
  4. kalo saya nginep disitu..keluar kamar dikira office boy yang baru bersihin kamar...#efekmukandeso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe.... kok gitu, sih. Gapapa muka ndeso, sing penting rezeki kota. :)

      Hapus
  5. Beberapa kali ke situ menghadiri wedding tmn, tuh hotel exclusif banget mak....

    BalasHapus
  6. wah seruuu kayaknya nginep di sana. Lokasinya pas banget di jantung kota Jakarta, bisa mandangin air mancur tiap hari dan belanja2 lagi..teutep..heheh

    BalasHapus
  7. Selalu suka tulisanmu, Mak. Rapi dan foto-fotonya ciamik. Good luck!

    BalasHapus
  8. selamt tahun baru 2014, salam. semoga ditahun ini kita selalu diberikan kesehatan,dilancarkan semua urusan dan kariernya amin

    BalasHapus
  9. selamat siang, datang kemari membawa games terbaru spesial natal dan tahun baru, FREE Download, mhn maaf ini hanya sekedar permainan

    BalasHapus
  10. selamat siang dan salam perkenalan

    BalasHapus
  11. selamat siang ibu nia, salam perkenalan, bila ada waktu saya tunggu kunjungan baliknya, saya punya banyak koleksi cd interaktif dan vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mendidik dan membangun karakter dan moral anak sejak dini, barangkali ibu mempunyai anak,keponakan atau adik yang masih kecil bu, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih bu ^_^

    BalasHapus
  12. berkunjung kemari dijumat siang sambil ngabuburit nunggu beduk magrib hehehe, ditunggu kunjungan baliknya ya

    BalasHapus
  13. datang berkunjung, selamat menunaikan ibadah puasa bu, mohon maaf lahir batin ya bu, jangan lupa kunbal nya

    BalasHapus
  14. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    BalasHapus