Rabu, 27 November 2013

Hotel Grand Hyatt Jakarta : Sensasi Menjadi Raja di Tengah Hiruk Pikuk Ibu Kota

Pernahkah Anda bermimpi menjadi seorang raja? Saya sering. Tapi sungguh, saya tidak suka bermimpi seperti itu, sebab saat bangun, mimpi tinggallah mimpi. Dan saya tetaplah orang biasa. Bukan seorang raja.

Sensasi menjadi seorang raja kini bisa menjadi nyata. Dijamin, di tempat ini, siapa pun akan diperlakukan layaknya seorang raja. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Bahkan di dalam hiruk pikuk dan hingar bingar kota, Anda sudah bisa mendapatkannya. Ya, tempat itu tak lain dan tak bukan adalah Hotel Grand Hyatt Jakarta. Hotel berbintang lima ini sangat layak disebut sebagai istana. Kamar-kamarnya, fasilitasnya, tempat makannya, pelayanannya, bahkan hingga kamar mandinya, sangat bisa memanjakan tamunya laksana raja.


Anda yang berencana membuat pernikahan spektakuler yang tak akan ingin dilupakan seumur hidup, sebaiknya mempertimbangkan hotel ini. Serahkan segala urusannya pada hotel Grand Hyatt Jakarta. Apa pun yang Anda butuhkan sudah pasti bisa terpenuhi. Dari mulai bunga, makanan, hingga ini-itunya dipersiapkan secara sempurna oleh ahlinya. Anda bisa memilih Grand Ballroom atau pun di Penthouse Terrace di lantai 26 yang super-istimewa.

Grand Ballroom dan Penthouse Terrace Hotel Grand Hyatt Jakarta

Ingin berbulan madu? Tak peru ke Bali atau luar negeri. Menginap di kamar Presidential Suit, Gran Executive Suite, Premier Suite, Grand Suite, Grand Club, atau bahkan di kamar Grand King sekali pun, pasti akan memberikan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. 

Kamar-kamar di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Saat liburan, Hotel Grand Hyatt Jakarta juga bisa menjadi pilihan menginap seluruh anggota keluarga. Aksesnya yang mudah dalam menjangkau tempat hiburan dan wisata yang ada di Jakarta tentu menjadi alasan lain, selain kenyamanan dan kepuasan yang akan diperoleh dari hotel ini. Baik dari restaurannya, Club Olympus-nya, Fitness Centre & Spa-nya, kolam renangnya, outdoor jogging track-nya, tennis and mini basketball courts-nya, hingga pelayanannya. Berbelanja di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Sarinah, Plaza Senayan, dan Senayan City; bermain golf di 40 lapangan golf terkenal di Jakarta; atau pun berjalan-jalan ke Monas, Museum Nasional, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan lain-lain pun bisa dilakukan dengan mudah.

Fasilitas-fasilitas di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Bagi Anda para pebisnis, Hotel Grand Hyatt Jakarta juga bisa mengakomodasi semua kebutuhan Anda. Dengan layanan 24 jamnya, hotel ini bisa dijadikan tempat untuk event bisnis atau pun tempat meeting bisnis yang sangat potensial. Fasilitas rental komputer, ruang konferensi privat, ruang konferensi multimedia, videoconference, layar monitor 42 inci, secretarial and courier service, faksimili, internet, serta layanan alih bahasa, tersedia dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Para pencinta kuliner jangan sampai melewatkan sajian makanan yang ada di hotel ini. Anda patut menjajal semuanya. Grand CafĂ© menyediakan masakan khas Indonesia, Asia, dan juga barat; C's Steak and Seafood Restaurant menyediakan steak dan juga makanan laut; adapun Sumire menyediakan makanan khas tradisional Jepang. 

Tempat-tempat sajian makanan di Hotel Grand Hyatt Jakarta

Jika Anda ingin makan dengan view pemandangan yang lain, cobalah Seafood Terrace, Burgundy, dan juga Fountain Lounge. Seafood Terrace memberi Anda pemandangan lagoon yang cantik dan romatis. Burgundy menawarkan Anda berbagai macam sajian dan juga top-of-the-line cocktails dengan suasana yang eksklusif. Sedangkan Fountain Lounge memberikan Anda pemandangan suasana Bunderan HI di malam hari.

Itulah Hotel Grand Hyatt Jakarta. Sebuah hotel mahakarya Sinarmas Land yang memanjakan pengunjungnya. Dengan Integrity, Unity, Diligence, Customer Driven, and Innovation, Sinarmas Land hadir menjadi pionir dalam bidang property developer.

Referensi
http://www.jakarta.grand.hyatt.com


*Catatan: 500 kata, tanpa judul dan tanpa keterangan gambar.



Selasa, 26 November 2013

Mau Belanja Barang Keren dengan Harga Paten? Di ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua Aja, Friend!

Siapa sih yang tak kenal kawasan bisnis Mangga Dua? Sepertinya, semua orang di seantero nusantara tahu akan tempat berbelanja terlengkap yang ada di Jakarta ini. Tak hanya orang Indonesia, bahkan wisatawan luar negeri, kenal betul dengan predikat pusat grosir terbesar di Asia Tenggara tersebut. Dan karenanya, mereka tak segan-segan datang ke Indonesia dan menghabiskan pundi-pundi uangnya di tempat ini.

Objek yang paling tinggi traffic pengunjungnya dan juga nilai transaksinya dari Kawasan Mangga Dua ini tentu saja adalah ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua. Penyebabnya adalah karena di dua tempat ini berbagai macam kebutuhan hidup tersedia. Mau cari busana sehari-hari? Pakaian kerja? Kostum untuk ke pesta? Pakaian dalam atau busana muslim? Semuanya ada. Sepatu, tas, dompet, komputer, laptop, dan barang-barang IT lainnya juga dengan mudah Anda temukan. Dengan harga dan kualitas barangnya yang sangat bersaing dengan tempat lain, dua tempat ini patut berada di urutan pertama sebagai tempat yang kudu dikunjungi lebih dahulu.

ITC Mangga Dua

Area perbelanjaan yang luas dari ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua akan memanjakan Anda. Jika satu barang dirasa kurang cocok model dan harganya, Anda cukup berpindah ke toko yang lainnya. Dengan kemampuan menawar yang dimiliki Anda, dijamin, barang keren disikat, harga paten pun didapat. 

Mall Mangga Dua

Meskipun tempatnya luas, Anda tetap bisa menjangkau setiap bagian dan setiap sudut dari dua tempat berbelanja ini. Desain gedungnya sangat memudahkan Anda. Sebabnya tentu karena kawasan ini dirancang dengan sistem skywalk. Seperti namanya, Anda akan lelauasa ke sana ke mari laksana berjalan di langit. Setiap bagian kompleks atau cluster-nya terhubung secara mudah. Berkatnya, berpindah dari satu toko ke toko yang lain semudah berjalan di langit. Dan tak terasa, Anda yang merasa baru saja masuk ke dua tempat berbelanja ini, tiba-tiba sudah ada di ujung toko. Bahkan mungkin sudah berpindah gedung. 

Untuk urusan parkir kendaraan, Anda tak perlu bingung. Lagi-lagi, desain gedungnya beserta tempat parkirnya, sangat memudahkan para pengunjungnya. Satu tempat dengan tempat yang lainnya saling terhubungkan. Dari toko ini ke toko itu, atau dari gedung ini ke gedung itu, tak akan jadi ribet karena urusan perparkiran. Sekali menyimpan kendaraan, Anda bisa dengan tenang untuk berbelanja di di sana hingga kedua tempat tersebut tutup atau pun hingga uang di kantong Anda habis. 

Bagi yang ingin berinvestasi, ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua merupakan tempat yang paling tepat. Gedungnya yang kokoh, aksesnya yang mudah, gelar sebagai grosir terbesar di Asia Tenggara dan juga jantung perekonomian kota Jakarta, hingga nilai transaksi bisnisnya yang sangat tinggi sudah pasti akan membuat bisnis Anda berkembang dengan pesat. Tak perlu khawatir dengan banyaknya pedagang di tempat ini. Sebaliknya, mereka pasti akan membuat Anda semakinkreatif dan inovatif dalam berbisnis. Toh selama ini pun terbukti track record ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua membuat pembelinya semakin banyak. 

Itulah ITC Mangga Dua dan Mall Mangga Dua. Pusat perbelanjaan yang kini menjadi bagian dari denyut jantung perekonomian kota Jakarta ini dihadirkan Sinarmas Land untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Dengan Integrity, Unity, Diligence, Customer Driven, and Innovation yang menjadi value-nya, Sinarmas Land hadir menjadi pionir di dalam dunia property developer.



*Catatan : 498 kata tanpa judul dan tanpa keterangan gambar