Senin, 30 September 2013

Ponsel Keren dengan Performa Paten? Ya Windows Phone Ascend W1 dari Smartfren!

Buat elo para gadget mania, siap-siap deh untuk bergalau-ria. Soalnya, sebentar lagi, elo-elo pasti bakal kecantol ponsel baru dengan fitur yang sangat seru. Dia tak lain dan tak bukan, yaitu Si Windows Phone Ascend W1 besutan Huawei yang dikeluarin oleh Smartfren

Gimana gak bikin galau. Dari bocoran di Trenologi, spesifikasi dan keunggulan Windows Phone ini bener-bener selangit. Dijamin, semua bikin tersingkir si BB dan android. 

Hal pertama yang bikin jatuh cinta sudah pasti tampilannya. Dengan ukuran layar besarnya, segala gambar terpampang dengan begitu jelas, bening, dan tajam. Tentu saja ini berkat teknologi IPS-nya yang juga membuat touchscreen ponsel ini menjadi supersensitif. Scroll down - scroll up untuk mencari menu favorit? Lancar jaya!

Yang berikutnya adalah kecepatan akses yang mantap. Pasti, ini semua karena kerja prosesor Qualcom Snapdragon 54 yang ada di dalamnya. Karenanya, elo gak bakalan deh nemuin ikon jam pasir di ponsel Windows Phone dari Smartfren ini. 

Mau eksis? Sekadar narsis? Dua kamera (depan dan belakang) di ponsel ini, menurut Trenologi, sangat bisa diandalkan. Otofokusnya, LED Flash-nya, dan besar pixelnya bikin elo-elo semua bisa mengabadikan momem apa pun dengannya.


Masih dari contekan yang aku baca di Trenologi, smartphone dari Smartfren terbaru ini tak hanya bisa untuk bersenang-senang saja. Elo-elo juga bisa bawa kerjaan bersamanya. Ya, Microsoft Office dan Outlook yang ada di dalam Windows Phone dari Smartfren ini bisa bikin elo mengakses dan mengedit dokumen yang berbasis PowerPoint, Excel, dan Word di mana pun dan kapan pun. Liburan sambil kerja? Cetek!


Ah pokoknya, si ponsel ini memang cocok disebut ponsel pintar. Baterainya yang tahan lama, kemampuannya untuk dipake jaringan EVDO atau GSM, akses internetnya yang kilat, dan segala rupanya, sungguh bikin semua orang mupeng. Masih gak percaya? Baca deh semuanya di Trenologi! Haduuuuuh… Aku jadi gak sabar untuk segera menggondol Windows Phone keren nan paten dari Smartfren ini. 


Alhamdulillah, tulisan ini menang. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar