Sabtu, 01 Mei 2010

Reihanaku


Hari ini, 1 Mei 2010....
Reihana Azzahra, putri kecilku tepat berusia 8 tahun.
Subhanallah, sudah sebesar itu. Rasanya baru kemarin aku mengandungnya. Rasanya baru kemarin aku melahirkannya. Rasanya baru kemarin aku menyusuinya. Rasanya baru kemarin dia bisa berjalan. Ahhh... cepat sekali waktu berjalan Nak... Kau buat ibumu cepat sekali bertambah tua.
Ana, begitu aku menyapanya. Gadis kecil yang keras kepala. Jarang sekali aku bisa akur dengannya.
Kami selalu banyak bicara. Dan aku sering hilang kesabaran padanya.
Ana-ku, dia gadis yang pintar, cerdas, supel, dan sangat percaya diri. Tak ada yang yang bisa umi ungkapkan kepadamu....
Umi selalu berdoa, semoga kau selalu sehat, semakin pintar, menjadi gadis yang shalekha, dalam lindungan Allah, dan selalu menyayangi semua orang... Kami orangtuamu selalu bangga padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar