Sabtu, 12 November 2011

Ikutan, Yuk!

Dari twit seorang teman, aku baru tahu kalo nanti Desember bakal diadakan pertemuan blogger Bandung lagi. Nyesek banget, beberapa bulan lalu aku gak jadi ikut akibat ada acara. Semoga acara kali ini bisa ikutan. Apalagi temanya keren, Hijau Alamku Lestari Airku: Bincang-bincang Konservasi Sumber Daya Air Bersama Blogger. Jangan sampai gak ikut deh. Karena selain ketemu para blogger, dapet banyak ilmu dari para ahli, konon acara ini banjir hadiah. Olala! Dasar emak-emak! Yang diperhatiin yang gratisan mulu. Hehehe.... yuk ikutan ya.... Mari kita serbuuuuuuuu ;)


Hijau Alamku Lestari Airku: Bincang-bincang Konservasi Sumber Daya Air Bersama Blogger

Batagor alias Komunitas Blogger Bandung kembali menghadirkan workshop santai dengan tema “Hijau Alamku Lestari Airku: Bincang-bincang Konservasi Sumber Daya Air Bersama Blogger” di Bandung. Oleh karena itu, mari kita jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi alias kopi darat dan sarana menimba ilmu tentang lingkungan hidup.
Waktu : Sabtu, 03 Desember 2011
Pukul : 09.00 sampai selesai
Tempat : Da Costa Café (Hotel Bumi Sawunggaling), Jl. Sawunggaling No.13
Workshop ini akan menghadirkan DR. Hendarmawan (Akademisi), perwakilan dari LSM/Ahli Lingkungan, dan akan dimoderatori oleh Syarif Niskala, seorang praktisi industri makanan-minuman yang juga blogger. Jadi, sempatkan diri kamu untuk dapat mengambil ilmu tentang lingkungan hidup, terutama yang berkaitan dengan proses perjalanan air sampai akhirnya dapat kita minum.
Apakah untuk mengikuti acara ini bayar? Owh, tidak. Insya Allah acara ini GRATIS dan terbatas hanya untuk 30 BLOGGER saja. Untuk itu, segera daftarkan diri kamu sekarang juga sebelum benar-benar terlambat dan menyesalinya. Sudah gratis, ternyata kamu juga berhak mendapatkan beberapa jamuan yang ‘wah’, yaitu coffee break, makan siang, dan juga tentu saja goodie bag. Kamu pasti mau, dong … ^_^
Nah, daftarkan diri kamu sekarang juga! Jangan lupa untuk mencantumkan nama, alamat email, nomor HP, alamat blog, dan twitter kamu sebagai data wajib untuk panitia. Lalu daftarnya ke mana? Ya, kemana lagi kalau bukan ke http://bit.ly/tNyVeO

CP: Ade Truna (@adetruna 08987179709)
Email : blogdangkal@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar