Senin, 31 Desember 2012

#Resolusi2013Nia

Bismillah...

Beberapa jam lagi, tahun 2012 akan berakhir. Dan tahun yang baru segera menggantikannya. Seperti banyak orang yang bikin resolusi untuk tahun yang baru, aku juga punya. Walaupun di tahun 2012 banyak resolusi yang tak tercapai, aku optimis. Ya, resolusi 2013 harus banyak tercapai. Apa saja ya resolusi 2013? Yuk ah tulis, biar inget terus dan malu kalo nanti aku pesimis dan ga semangat.

#Home education untuk kiddoz tercinta, terutama ilmu keISLAMannya.
#Benerin SHALAT. #JLEB
#Rajin baca. --> Alquran juga #JLEB
#Rajin nulis artikel untuk media dan web.
#Rajin nulis ide-ide untuk buku dan artikel.
#Rajin nulis blog. Minimal 3-4 kali dalam seminggu. *Ga malu apa di bio twitter ditulis --> Blogger :p
#Menulis buku nonfiksi minimal 1 buku setiap bulan.
#Belajar menulis fiksi (yang bener).
#Menulis buku anak.
#Rajin nabung. --> Kan banyak mau!!
#Kurangi jajan.
#Belajar Crafts.
#Belajar bisnis.
#Dapet job ngedit lagi. Kangen :)
#Mengurus badan a.k.a DIET!
#Olahraga euy!
#Mengurus wajah. --> Bisi keburu keriput ;p
#Belajar masak.
#Kurangi galak ganti dengan bijak! --> catet! :D
#Belajar nulis skenario.
#Kurangi galau yang gak jelas.
#Kurangi fesbukan yang ga jelas. --> Kecuali untuk kerjaan! #modus :D
#Disiplin waktu!
#Pandai bagi waktu.
#Rajin ikutan lomba blog dan artikel --> Biar bisa dapet gadget gratis! :D
#Belajar nulis resensi.
#Jadi SUPERMOM
Waaah banyak juga ternyata. Eh, apa kurang banyak, ya? Hihiihi... Tapi yang terpenting sih, harapan di 2013 itu: selalu sehat, rajin ibadah, rajin nulis, banyak nabung, serta jadi ibu dan istri yang lebih baik. Aamiin YRA.

Yuk ah ngitung mundur.... :D

 Narsis dulu ah :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar