Kamis, 29 April 2010

Waduh, Anakku Masih Trauma Euy!

Sore tadi, tiba2 hujan turun deras banget. Disertai angin gede pula.
Kukira, anakku yang kecil sudah tak takut lagi dengan hujan. Tapi ternyata belum.


Ya, anakku memang trauma sama hujan. Hal ini terjadi sejak banjir yang melanda rumahku tempo hari. Aduh! Aku bingung. Satu sisi kasian sama dia sampe nangis-nangis. Satu sisi juga jengkel. Mana tadi lagi ada telpon. Duh... padahal anakkku itu udah mau 5 tahun.


Positive thinking nya sih, mudah2an ini terjadi karena hujan udah lama gak turun dan gledek yang emang gede2 itu. Smoga aja dia cepet normal lagi seperti sebelomnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar