Sabtu, 13 Juli 2013

Cari Baju Lebaran Anak-anak yang Ngepop dan Ngetop? Yuk ke PeriGigiShop!

Memasuki bulan Ramadhan, para ibu di Indonesia sepertinya banyak yang disinggahi rasa galau. Bukan karena meningkatnya aktivitas di bulan ini. Bukan pula tentang kemacetan atau harga sembako yang melonjak naik. Tetapi ini galau yang terjadi akibat rengekan anak-anak yang sudah meminta pakaian untuk lebaran.

Galau semakin menjadi ketika melihat toko-toko, di mana-mana selalu sesak dan penuh dengan lautan manusia. Pagi, siang, sore, bahkan hingga malam hari, setiap toko panen manusia yang sedang berbelanja.

Aku pun demikian. Meski baru memasuki minggu pertama, Ramadhan kali ini, hari-hariku sudah direcokin ocehan anak-anak. Sebenarnya belanja pakaian anak-anak itu sangat menyenangkan. Tetapi orang yang berjubel di toko-toko, terutama toko berdiskon sungguh membuat hasrat belanjaku turun drastis. Gimana mau dapat pakaian bagus dan oke kalau begitu caranya?

Eh, kan Ada Peri Gigi!
Pencarian pakaian anak-anak akhirnya sampai di dunia maya. Awalnya aku cari lewat Google. Tapi sepertinya, hasilnya terlalu banyak dan terlalu umum. Aku pun memutuskan untuk berselancar di Facebook saja. Dan ternyata, wow! Aku menemukan Fans Page Peri Gigi dengan nama akun https://www.facebook.com/PeriGigiShopDotCom

Yeay! Toko online ini unik, lho. Berbagai macam barang-barang cute ada di sana. Dari mulai pakaian anak-anak yang aku cari, hingga pernik-pernik cantik yang sangat menarik. Bahkan oleh-oleh untuk lebaran yang bisa dibawa mudik ke kampung halaman juga ada.

Nih lihat beberapa koleksi pakaian anak-anak perempuan di bawah ini! Cantik-cantik, bukan? Aduh, aku ngiler lihatnya. Pengen deh rasanya beli semua. Tapi, anakku kan cowok. Hehehe. Klik aja nomor di bawah pakaian itu untuk melihat detil dari pakaiannya. Dijamin deh, siapa pun pasti akan segera tertarik untuk membelinya.

1 | 2 | 3 | 4 | 5

Nah ini contoh-contoh pakaian-pakaian kecenganku. Koleksi pakaian anak laki-laki. Gak jauh cute-nya, toh?! Kayaknya anakku Zaudan bakal tambah nggemesin kalau pakai salah satu pakaian itu. Tertarik juga? Yuk dilihat aja detil-detilnya.

1 | 2 | 3 | 4 | 5

Kalau dilihat-lihat, koleksi pakaian anak-anak yang ada di Peri Gigi gak sama dengan toko online lain. Model-modelnya gak pasaran, harganya juga jauh lebih murah. Coba bandingin dengan toko online lain atau toko offline yang kini sedang berjubel itu. Sudahlah model pakaiannya begitu-begitu saja, harganya pun melejit hingga selangit. Aku jadi makin gak sabar untuk bisa berbelanja di toko online ini.

Ada Juga Oleh-oleh untuk Mudik
Belanja satu jenis produk di Peri Gigi rasanya tidak puas. Karena beberapa minggu lagi lebaran akan segera tiba, berbelanja oleh-oleh untuk mudik ke kampung halaman pasti akan mengasyikkan. 

Ini dia barang-barang yang bisa dibawa ke kampung halaman untuk oleh-oleh mudik lebaran. Ada cokelat aneka bentuk, ada cokelat ketupat, ada cokelat isi kurma, ada cokelat anak-anak muslim, hingga bolu gulung cantik dengan rasa yang pasti enak. Selain untuk oleh-oleh, dibeli untuk makanan lebaran di rumah juga bisa. Anak-anakku kan sangat doyan cokelat.

1 | 2 | 3 | 4 | 5

Koleksi Lainnya Juga Gak Kalah Cantik
Kampung halaman jauh? Bawa oleh-oleh makanan takut rusak di jalan? Aku gak takut! Di Peri Gigi juga tersedia banyak koleksi pernik-pernik keren. Aku bisa beli tas yahud untuk ponakan. Aku juga bisa beli hadiah-hadiah lucu untuk sepupu. Bahkan, aku bisa buat bantal dengan gambar orang-orang yang aku sayang. Semuanya dijamin akan membuat hari lebaran nanti bertambah istimewa. Yuk ah bahagiakan orang-orang tercinta di hari lebaran nanti dengan menghadiahi mereka kado-kado unik.

Nih contoh-contoh barang yang ada di Peri Gigi. Pokoknya banyak pilihannya. Lihat aja deh di website-nya www.perigigishop.com


Ah, Belanja Online Kan Ribet!
Itu sih di toko online lain. Kalau di Peri Gigi mah simpel banget. Aku bisa belanja di sana langsung di website, via sms, atau via BBM. 

Untuk langsung belanja di website, aku hanya perlu mengetikkan www.perigigishop.com di browser, lalu login/daftar, kemudian pilih jenis barang yang akan dibeli. Pilih macam, model, dan detilnya dengan hanya mengklik gambar barangnya. Setelah itu, klik ‘BUY’. Dan lalu aku hanya tinggal tunggu konfirmasi harga total, yakni harga barang dan ongkos kirim di email. Jika sudah begitu, aku tinggal transfer, konfirmasi transfer ke Peri Gigi, menunggu barang dikirimkan, dan akhirnya barang tiba.

Supaya jelas, lihat deh skema di bawah ini. Pasti akan langsung ngerti.


Untuk belanja melalui sms dan BBM lebih simpel lagi. Aku hanya tinggal sms atau BBM kode produk yang akan dibeli ke nomor HP 085219267171 dan PIN Peri Gigi 27C19B7C, kemudian menunggu balasan mengenai ini dan itunya. Semuanya serba mudah. Coba saja!

So…
Nah gimana, mudah dan menarik kan belanja di Peri Gigi? Gak usah ragu untuk belanja di toko online ini. Sudahlah barang-barangnya unik, gak pasaran, dan banyak pilihan; harganya murah dan pas di kantong; prosesnya mudah dan cepat; ga perlu ngantri; bahkan di sini, aku juga berkonsultasi mengenai kado yang oke dan cocok buat siapa pun. Sebagai penambah informasi dan pengetahuan mengenai barang dan berbelanja di tempat ini, membaca artikel-artikel yang ada di www.perigigishop.com juga bisa menjadi pilihan. Siap untuk berlebaran? Mari belanja-belanji di Peri Gigi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar