Sabtu, 27 Juli 2013

NewKube: MP3 Player Unik, Si Teman yang Asyik

Siapa sih yang gak suka musik? Salah satu bentuk seni ini, konon merupakan yang paling banyak disukai dibandingkan seni yang lainnya. Muda, tua, pria, wanita, orang kaya, orang miskin, bahkan masyarakat prasejarah juga menyukai musik. Buktinya bisa dilihat dari temuan alat-alat musik buatan mereka di berbagai negara yang kini menghias banyak museum. Dan tentu saja, musik yang dimaksud sesuai dengan zamannya masing-masing.

Alat-alat musik dari zaman prasejarah

Sebagai manusia modern, aku gak mau ketinggalan dengan manusia prasejarah. Yupp! Aku sangat menyukai musik. Apalagi kini, perkembangan dunia musik sudah sangat pesat sekali. Musik ada di mana-mana dengan bentuk dan genre yang beraneka ragam. Ada klasik, dangdut, pop, rock, blues, country, alternatif, religi, tradisional, dan masih banyak lagi. Semuanya memberi andil yang besar dalam perkembangan dunia musik itu.

Alat Pemutar Musik dari Masa ke Masa
Ngomong-ngomong soal perkembangan musik, rasanya gak afdol deh kalau kita gak membahas perkembangan alat-alat yang biasa menjadi tempat untuk memutar musik, sejak zaman baheula hingga sekarang. Apa saja sih alat-alat itu?
  • Gramofon dan piringan hitamnya
Gramofon dan piringan hitam
Gramofon adalah alat pemutar musik yang paling tua. Dengan piringan hitam sebagai tempat menyimpan musiknya, buyut moyang hingga kakek dan nenek kita dulu biasa mendengarkan musik dari alat ini. Gramofon pertama kali ditemukan oleh Thomas Alva Edison di tahun 1877. Dan seiring berjalannya waktu, gramofon mengalami banyak perubahan. Terutama dalam hal desain bentuknya yang menjadi lebih indah. Sekarang ini gramofon sudah menjadi barang antik. Untuk bisa melihat atau sekadar melihatnya, kita bisa datang ke kolektor barang antik atau ke museum-museum musik.

  • Radio
Radio
Alat kedua yang merupakan tempat untuk mendengarkan musik adalah radio. Sejak ditemukan di tahun 1885 yang juga oleh Thomas Alva Edison, radio menjadi alat favorit masyarakat untuk mendengarkan berbagai hal. Termasuk di dalamnya adalah musik. Perkembangan radio ini sangatlah pesat. Bahkan hingga kini, masih banyak sekali masyarakat yang menggunakan alat ini sebagai alat untuk mendengarkan musik. Aku salah satunya!


  • Radiotape, walkman, dan kaset
Radiotape, kaset, dan walkman
Tiga alat ini pasti kamu kenal. Meskipun tidak lagi populer karena ada alat yang lebih canggih, ketiga alat ini banyak difavoritkan sebagai alat pemutar musik yang asyik di tahun 90-an. Radiotape adalah alat pemutar musik yang juga bisa dipakai sebagai radio. Kaset merupakan alat yang digunakan untuk menyimpan musiknya. Sedangkan walkman adalah alat pemutar kaset yang bentuknya kecil dan bisa dibawa ke mana saja. Walkman biasa didengar melalui headset atau juga earphone.

  • CD player, discman, dan CD musik
CD player, CD, dan discman
Tiga alat ini adalah cikal bakal munculnya bentuk musik yang ada saat ini. Ya, tentu saja karena bentuk alat ini sudah lebih praktis dan modern. CD player digunakan sebagai alat pemutar musiknya. CD merupakan tempat untuk menyimpan musiknya. Dan discman adalah pemutar musik yang lebih praktis dan lebih mungil dibandingkan CD player. Seperti walkman, discman juga bisa dibawa ke mana-mana dan didengarkan melalui headset atau earphone. Kamu tentu sangat familiar dengan dua alat ini, sebab masyarakat modern sekarang masih banyak yang menggunakannya.

  • MP3 player dan file lagu-lagu mp3
MP3 player
Ini adalah alat dan bentuk musik yang paling hits saat ini. Tak ada orang yang tidak tahu kedua dari hal ini. MP3 player adalah alat pemutar musik dari musik yang bentuk file-nya mp3. Adapun mp3 merupakan bentuk softcopy musik yang paling simple. Dengan MP3 player, ratusan lagu bahkan ribuan lagu dalam format file MP3 bisa dibawa ke mana pun dan didengar kapan pun dengan sangat praktis. Tentu saja semua didengarkan dengan bantuan earphone. Kamu pasti punya alat dan file-file musik bentuk ini, bukan?

NewKube : MP3 Player Paling Inovatif dan Paling Mutakhir
Boleh tahu seperti apa MP3 player yang kamu miliki sekarang? Pasti bentuknya seperti gambar yang di atas tadi, bukan? Wah, kamu belum update nih! Asal kamu tahu, MP3 player yang kamu miliki itu sudah lewat masa keemasannya alias sudah ketinggalan zaman. Sekarang sih sudah ada inovasi baru dari bentuk MP3 player. Selain bentuknya yang ciamik dan unik, kualitas suaranya dijamin bikin kamu terkagum-kagum. Coba lihat gambar di bawah ini! MP3 player yang satu ini cantik, kan?

NewKube

Ya… ya… ya. Inilah yang namanya NewKube, MP3 player teranyar dengan bentuk yang unik dan kualitas suara yang prima. Ukurannya yang kecil namun berkapasitas besar dijamin akan membuatmu hari-harimu terasa berbeda. Di mana pun, kapan pun, dan suasana bagaimana pun. 

Mau tahu apa yang membuat NewKube sedemikian special dibandingkan dengan MP3 player lainnya? Simak deh keunggulan-keunggulan NewKube di bawah ini.

  • NewKube bentuknya mini namun kemampuannya maxy.
  • NewKube tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik, yaitu merah, pink, putih, dan juga hitam. 
  • NewKube menghasilkan kualitas suara prima yang menakjubkan. 
  • NewKube mempunyai kemampuan pengoperasian folder dan pengulangan lagu yang hebat.
  • NewKube dilengkapi dengan fitur equalizer (EQ) yang memungkinkan pengguna untuk memilih 7 karakter musik yang berbeda. 
  • NewKube memungkinkanmu untuk "mengunci" fungsi saklar/tombol NewKube saat sedang digunakan. Hal ini bertujuan untuk mencegah ketidaksengajaan tertekannya tombol saat player berada di dalam kantung.
  • NewKube sekarang sudah tersedia di Family Mall dan IT Mall di seluruh Indonesia. 
  • Produsen NewKube juga memiliki produk lain yang bisa menjadi pilihan dan pasangan dalam penggunaannya. Ada NewKube, Kube 2 Touch, Earkube 1.0, Earkube 2.0, Earkube 2.2, serta KUBEE. Untuk lebih jelas mengenai semua produknya, buka aja website-nya di www.newkube.co.id.

Produk-produk Kube Indonesia

Eh, NewKube Bisa Jadi Teman Asyik di Saat Mudik, Lho!
Puasa tinggal separuh jalan. Itu artinya, sebentar lagi Lebaran akan tiba. Kamu mudik ke kampung halaman untuk Lebaran, kan? Pasti dong. Lebaran di kampung halaman kan selalu jadi rutinitas tahunan yang ditunggu-tunggu.

Lebaran di kampung halaman memang sangat mengasyikkan. Tapi perjalanan selama mudik, seringkali sangat membuat bete. Ya, sebagai salah seorang pemudik, aku ngerasain banget seperti apa perjalanan saat mudik itu. Jauhnya jarak dan banyaknya pemudik yang membuat macet membuat perjalanan mudik terasa sangat lama dan membosankan. 

Bercermin dari pengalaman yang tidak enak tiap tahun itu, kini, sebelum perjalanan dilakukan, aku jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan mudik. Aku yakin, persiapan ini akan efektif dalam membunuh ketidakenakan selama perjalanan mudik nanti. Penasaran dengan apa saja yang sudah aku siapkan? Nih dia persiapanku yang bisa jadi tips mudik lebaran atau tips perjalanan jauh agar bisa tetap asyik dan tidak membosankan.

  • Siapkan badan yang sehat fit, dan bugar untuk perjalanan mudikmu. Caranya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan air putih yang cukup saat berbuka dan sahur. Minum suplemen tambahan dan juga susu agar stamina tetap terjaga. Jangan makan makanan yang pedas atau aneh-aneh. Hal ini untuk menghindarimu dari sakit perut atau diare saat perjalanan mudik.
  • Bawa barang secukupnya. Tak usah bawa barang secara berlebihan. Sesuaikan dengan kebutuhanmu selama di kampung halaman. Terutama jika naik kendaraan umum. Jika membawa oleh-oleh, pastikan semua dikemas secara rapi dan aman. Untuk oleh-oleh yang banyak, ada baiknya dikirim melalui paket atau jasa kurir jauh-jauh hari, supaya saat perjalanan mudik, semua tidak membebanimu.
  • Pastikan kendaraan dalam keadaan prima jika membawa kendaraan sendiri. Jika perlu, servis dan cek terlebih dahulu ke bengkel semua bagian mesin, ban, dan lain sebagainya. Isi juga mobil dengan bahan bakar secara penuh. Tujuannya tentu agar perjalanan mudik aman dan nyaman.
  • Bawa obat-obatan yang biasa kamu konsumsi agar saat penyakit itu timbul, kamu bisa segera mengatasinya.
  • Persiapkan nomor telepon penting yang bisa dihubungi untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya nomor telepon keluarga, polisi, ambulan, rumah sakit, atau yang lainnya.
  • Bawa peta perjalanan untuk memandumu melakukan perjalanan atau untuk mencari jalan alternatif jika ada masalah, seperti macet atau yang lainnya.
  • Bawa peralatan servis kendaraan yang umum, misalnya dongkrak, ban cadangan, dan lain-lain untuk berjaga-jaga jika mesin kendaraan ada masalah.
  • Bawa alat yang bisa menghibur dan menghapus kebosanan saat perjalanan mudik. Dalam hal ini, aku menyarankan membawa MP3 player beserta earphone-nya. Dan yang paling keren tentu saja adalah NewKube. Kenapa? Masih tanya kenapa? Tentu saja karena tampilan NewKube yang keren untuk ditenteng, kapasitas menyimpan lagunya yang banyak, kualitas suaranya yang dahsyat, serta sistem pengoperasiannya yang pintar akan membuatmu menikmati perjalanan mudik tahun ini. Untuk aku sih, bayangkan saja, di sepanjang perjalanan mudik yang biasanya menghabiskan waktu 5 hingga 6 jam, aku bisa mendengarkan musik secara full dengan segala kehebatan dari NewKube. Wow, mantap, kan?

Nah, bagaimana? Sudah siap dengan perjalanan mudikmu nanti? Jangan lupa, bawa serta NewKube-mu, ya. Belum punya? Gampang, NewKube kan kini sudah bisa dibeli di mana-mana. Yuk ah saatnya menikmati perjalanan mudik yang asyik bersama NewKube!


***

Update pengetahuanmu dengan berbagai informasi seputar musik di website Kube Indonesia di www.newkube.co.id, dengan like Fans Page Facebook Kube Indonesia di https://www.facebook.com/theKubeIndonesia, dan follow akun Twitter Kube Indonesia di https://twitter.com/kubeindonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar