Senin, 02 Agustus 2010

Dari blog sebelah :)

Sanggar CERIA : Solusi Peningkatan Prestasi Anda!

Selamat Pagi dan Salam Sukses!

Sanggar Ceria. Itulah Kami. Kami adalah sebuah sanggar atau kumpulan orang-orang yang mempunyai visi untuk meningkatkan kemampuan belajar manusia secara umum. Aktivitas kami dikhususkan pada:
- proses peningkatan motivasi belajar;
- teknik membaca, berhitung, dan belajar praktis;
- teknik belajar iqro dan tafsir Alqur’an praktis;
- teknik Mind Mapping;
- teknik Faster Reading;
- teknik Memory for Life;
- teknik Self Management;
- serta membuat dan mengembangkan alat peraga dan alat permainan edukatif.
Bentuk aktivitas kami berupa pelatihan, seminar, training, atau bimbingan belajar secara privat.

Peserta yang mengikuti pelatihan, seminar, training, atau bimbingan belajar secara privat pada Sanggar CERIA di antaranya adalah siswa-siswa Taman Kanak-kanak (TK); siswa-siswa Sekolah Dasar (SD); siswa-siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP); siswa-siswa Sekolah Menengah Atas (SMA); guru-guru Taman Kanak-kanak (TK); guru-guru Sekolah Dasar (SD); guru-guru Sekolah Menengah Pertama (SMP); guru-guru Sekolah Menengah Atas (SMA); orangtua siswa; dan elemen-elemen masyarakat lainnya.

Aktivitas Sanggar CERIA sudah dimulai sejak tahun 2006. Sehingga dari tahun ke tahun, inovasi metode pelatihan, seminar, dan training yang diselenggarakan oleh Sanggar CERIA selalu mengalami peningkatan. Dalam kurun waktu tersebut, tak kurang dari 280 lembaga dan sekolah sudah mendapatkan pelatihan, seminar, dan training dari kami.

Anda tertarik dan ingin mengembangkan diri Anda atau Instansi Anda dalam pelatihan, seminar, dan training kami? Hubungi saja:

Telepon : 022-21057840 (Nia)
e-mail : lpsdm_ceria@yahoo.com
Facebook : Sanggar Ceria (lpsdm_ceria@yahoo.com)
Twitter : @Sanggar_Ceria

Salam
-Sanggar CERIA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar